RSS

Ummi Juga Perkasa

Malam itu ia tampak panik, beberapa kali ia harus mondar-mandir meskipun perutnya sudah terlihat gendut karena masa kehamilannya semakin tua. Tak hanya itu, ia pun terpaksa bergadang dan tidur di kursi yang keras dan susah untuk berbaring.

Terima kasih ummi, kau begitu tulus menjadi teman abi yang paling setia di saat abi tidak berdaya karena terkena gejala tipes sampai harus dirawat di rumah sakit selama 4 hari.

Disaat kondisi saya lemah sampai untuk buang hajat saja harus diantar ke kamar kecil. Subhanallah, maha suci Allah yang telah memberikan saya istri yang perkasa. Meskipun kau bukan dokter atau perawat tapi perlakuanmu terhadap suami yang sakit melebihi kepiawian dokter maupun perawat.

Sabar ya de, abi sedang sakit harus ditungguin biar cepat sembuh. Dede jangan rewel dan mabok ya. Doakan abi biar cepat sembuh dan bisa bekerja lagi. Demikian permintaan istri pada Fadia saat masih dikandungan ketika menjaga saya saat dirawat di rumah sakit.

Kegigihan dan ketulusannya pada suami ketika tidak berdaya, membuat hati saya luluh dan menyadari akan hakikat teman hidup yang setia. Terima kasih Ummi atas kesetiaanmu semoga akan menjadi keberkahan rumah tangga kita berdua.****

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: