RSS

I Love You Ummi

Hampir disetiap waktu dimana saya dan istri bercinta. Ia selalu menanyakan apakah abi cinta sama ummi. Kata yang sebelumnya tidak pernah aku dengar dari seorang wanita. Awalnya saya menganggap pertanyaan ini tidak terlalu penting. Sebab, dalam benak saya kata itu seperti kekanak-kanakan yang seharusnya tidak perlu diungkapkan oleh istri.

Namun, beberapa waktu kemudian saya baru menyadari betapa kata tersebut sangatlah berarti bagi wanita yang konon katanya sering menggunakan perasaan daripada logika. Sejak saat itulah, kalau istri menanyakan kata tersebut langsung saya jawab I Love You Ummi. Bagi yang tidak terbiasa mengeluarkan kata ini terasa aneh dan berat.

Begitu saya katakan I Lovo You Ummi, istri saya langsung menjawab I Love You To. Kehangatan dalam suasana keluarga semua berawal dari kata cinta. Tentunya cinta yang bukan didasari nafsu belaka, namun sebuah ungkapan isi hati kepada seorang wanita yang sudah menjadi pilihan kita dalam meniti kehidupan.

Assalamu’ailkum Ummi, I Love You. Inilah kata yang selalu saya ungkapkan ketika berjumpa dengan istri baik pulang kerja maupun saat bangun tidur. Kekuatan cinta inilah yang meyakinkan kami untuk membangun komitmen untuk senantiasa bersama dalam mengarungi samudera kehidupan, yang sering terkena gelombang ujian.

Kekuatan cinta inilah yang kami yakini mampu merubah konflik menjadi awal kebersamaan, merubah kesulitan menjadi kemudahan dan merubah tradisi lama menjadi tradisi baru yang penuh semangat dan optimisme. ****

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: