RSS

Sosok Fadia Besar

Penampilannya anggun, gaya bicaranya lembut tapi tegas. Tutur katanya sitematis dan tanpa pernah ragu. Jilbab panjang yang dikenakan tidak membuat orang lain takut tapi justru ingin mendekat.

Gadis ini selalu menjadi pusat perhatian karena akhlaknya yang mulia, tak pernah bicara keras apalagi membentak. Rasa empatinya yang dalam membuat ia dikagumi orang lain. Tak hanya itu, gadis kelahiran 20 April ini tidak pernah lalai dari shalatnya baik sunnah apalagi wajib. Puasa senin kamis selalu menjadi teman setianya baik dalam keadaan suka maupun duka dan kau tak pernah putus asa dalam menyelesaikan persoalan serumit apapun.

Senyumnya yang tulus penuh persaudaraan membuat orang lain selalu bertanya anak siapakah itu. Jika diberi amanah tak pernah membuat kecewa orang yang memberinya.

Itulah Hazimah Ayu Fadia ketika dewasa nanti. Anak pertama kami yang lahir pada Minggu, 20 April 2008 ini. Do’akan abi ya nak supaya selalu ingat akan impian ini. Kamu mungkin belum tahu akan masa depan nanti seperti apa. Abi dan ummi yang nanti bertanggungjawab tentang nasibmu. Meskipun belum tahu eranya kamu dewasa nanti seperti apa.

Satu yang abi pesankan padamu kelak jika sudah besar, jadilah seorang muslimah ideologis dan memiliki wawawasan luas sehingga menggentarkan orang-orang yang tidak suka dengan agamamu.

Jangan pernah takut menghadapi orang-orang zalim selama kami memiliki ilmu dan wawasan yang memadai. Perkuatlah akidahmu dan pertajamlah analisamu. Abi yakin kamu akan jadi muslimah yang selalu terdepan dan terbaik. Selamat berjuang. ****

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: