RSS

Nasehat Sang Istri

Ummi tahu kalau abi sebetulnya orang hebat dan layak mencapai kesuksesan. Namun, potensi yang abi miliki masih sekadar menjadi endapan yang disimpan dalam otak dan pikiran abi sendiri.

Nasehat sang istri ini saya dapatkan ketika hati dan pemikiran sedang mengalami kejumudan dalam merancang masa depan. Sebetulnya saya menyadari bahwa ini semua akibat rutinitas keseharian saya yang sudah menjemukan.

Hari-hari saya saat itu seolah seperti sebuah mesin di pabrik, yang berkutat pada satu warna kehidupan. Bosan, suntuk dan buntu menjadi akhir dari rutinitas yang saya jalan selama sekian tahun.

Kehidupan seperti ini membuat saya tidak mampu berpikir akan rencana strategis dalam keluarga. Ummi yakin kalau abi berusaha keras untuk berindak maka semua cita-cita yang pernah kita bicarakan akan terlaksana, demikian berulangkali sang istri memberikan nasehat sekaligus motivasi tatkala diri ini sedang mengalami kelemahan.****

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: