RSS

Jangan Menyerah

Jadilah perempuan seperti Siti Hajar yang tak kenal kata menyerah. Berulangkali ia bolak-balik mencari sumber mata air untuk diberikan kepada anaknya Ismail.

Tak ada keluh kesah dalam jiwanya yang suci, tak ada kata putus asa dalam batinnya yang teduh penuh keibuan. Perasaan sayang yang dibingkai dengan ketaatan kepada Allah SWT telah membuat keteguhan hatinya untuk terus berjuang dan berupaya mencari sumber mata air.

Fadia, pesan abi ini sengaja disampaikan kepadamu disaat usia Fadia masih 2,5 bulan. Meskipun engkau tidak mendengar secara kasat mata tapi abi yakin, Allah SWT akan menyampaikan pesan ini kepadamu.

Ikatan darah dan batin yang sudah menjelma dalam dirimu akan menjadi pemantik. Jadikanlah dirimua sebagai seorang muslimah yang teguh memegang prinsip ilahiah. Jadikanlah dirimu sosok wanita yang mengagumkan, bukan karena kecantikan dan keanggunanmu tapi karena akhak dan kecerdasanmu dalam menyampaikan pesan Ilahiyah dari Rabbmu.

Yakinlah bahwa hanya orang tangguh yang akan memegang kekuasaan di muka bumi ini. Ingat ketangguhan Muhammad, yang tidak jera dengan olok-olok kaummya yang tidak mengetahui kebenaran.

Ingat ketangguhan Khodijah dalam melakukan perdagangan. Ingat ketangguhan Asiah, istri Firaun yang tetap teguh dalam kebenaran dan tidak tergoda dengan gemerlap istana yang mengagumkan manusia. Selama berjuang ****

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: